Virtual Fundraising Ideas for Non-Profits

Virtual Fundraising Ideas for Non-Profits

Peristiwa tahun 2020 mengakibatkan banyak Organisasi Nirlaba menunda atau membatalkan banyak acara penggalangan dana mereka karena peraturan jarak sosial. Namun, penggalangan dana harus terus dilakukan!

Berikut adalah beberapa ide Penggalangan Dana Virtual untuk organisasi Anda.

Kelas Memasak Virtual

Kelas memasak virtual adalah kesempatan ideal untuk membantu koki lokal yang sangat terpengaruh oleh pandemi. Bermitra dengan restoran lokal akan memungkinkan koki untuk menunjukkan bakat mereka sambil berinteraksi dengan pendukung Anda. Selain itu, ini memberi NPO kesempatan untuk mengumpulkan dana dan menciptakan kesadaran bersama dengan bisnis lokal.

webinar

Pertahankan interaksi yang erat dengan pendukung Anda secara digital dengan mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam seminar virtual yang juga dikenal sebagai webinar. Acara virtual seperti ini memberi CEO dan anggota dewan kesempatan untuk terlibat dengan pendukung dan untuk berbagi informasi.

Lelang Online

Mengatur lelang online seringkali bisa lebih berhasil dan lebih mudah disiapkan daripada lelang yang sebenarnya. Dengan mengoordinasikan penawaran sebelumnya dengan menggunakan platform lelang online yang memiliki reputasi baik dan dengan mengumumkan pemenang pada acara berikut membuat aksesibilitas menjadi mudah.

Sangat penting untuk menjelaskan kepada pendukung alasan penggalangan dana. Dengan memastikan bahwa mereka terus diperbarui, para pendukung akan merasa lebih dilibatkan dalam proses tersebut. Ketika donor merasa bahwa mereka terkait dengan penyebabnya, mereka cenderung menawar lebih tinggi.

Siaran Langsung Turnamen Game

Menyelenggarakan turnamen game pasti akan menggairahkan target pasar Anda dari calon pendukung dan donatur, dari generasi milenial dan anggota Gen Z yang lebih tua. Dengan bermitra dengan gamer populer atau bahkan sekelompok gamer, untuk live streaming game pilihan mereka dan pada saat ini waktu untuk mengatur bagi mereka untuk berbicara tentang amal Anda.

Tur Virtual

Tur virtual adalah cara terbaik untuk menunjukkan pekerjaan yang dilakukan badan amal Anda, jika organisasi Anda mengumpulkan dana untuk ruang fisik. Tur virtual akan memberi pendukung Anda pandangan langsung tentang ruang tersebut. Ini adalah alternatif yang bagus untuk tur tatap muka yang telah menjadi tantangan dengan pedoman jarak sosial di seluruh dunia.

Tur virtual akan menunjukkan kepada pendukung apa sebenarnya Anda terlibat dalam komunitas.

Livestream Happy Hour dan Coffee Breaks

Dengan keadaan dunia saat ini, tidak mengherankan bahwa hidup menjadi sedikit stres. Itu membuat sekarang waktu yang tepat untuk membangun hubungan dengan donor dan memeliharanya juga.

Renungkan Happy Hour atau Coffee Break Livestream bulanan. Ciptakan ruang virtual yang menenangkan bagi pendukung Anda untuk berinteraksi satu sama lain. Ini bisa menjadi pendekatan yang menyenangkan untuk mengumpulkan dana dengan mengusulkan agar para donor menyumbangkan sedikit dari pengeluaran kopi atau anggur mereka hanya untuk satu hari dalam sebulan.

Konser Virtual

Banyak acara besar yang dibatalkan karena merebaknya Covid-19 di tahun 2020. Banyak di antaranya adalah pertunjukan live dan festival. Namun, itu seharusnya tidak menghalangi Anda untuk menyelenggarakan konser virtual sebagai pengganti acara langsung.

Atur dengan beberapa musisi dan selenggarakan konser virtual untuk membantu amal Anda. Siaran langsung pertunjukan dengan menjual tiket kepada pendukung untuk menonton konser. Dengan cara ini, para pendukung akan merasa seolah-olah mereka adalah bagian dari pengalaman dan bahwa mereka menerima sesuatu sebagai imbalan atas sumbangan mereka. Organisasi Anda di sisi lain mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan.

Untuk menegakkan dan menyelaraskan dengan amal Anda, yang terbaik adalah memilih artis yang bersemangat tentang tujuan Anda karena itu akan memperkuat basis dukungan Anda. Menggunakan keterampilan jaringan Anda dalam usaha ini pasti akan bermanfaat.

Untuk lebih lanjut, kunjungi kami di www.alpha-betlottery.com

Author: Mathew Ortiz